ZeroX017

8 Alasan Mengapa Kamu sulit Bergaul dengan Teman baru

Ketika kita sedang berada Lingkungan Baru.. Pasti semua serba baru kan?? mulai dari Tempat Baru, Tugas Baru, Tanggung Jawab Baru, Ilmu Baru,...


Ketika kita sedang berada Lingkungan Baru.. Pasti semua serba baru kan?? mulai dari Tempat Baru, Tugas Baru, Tanggung Jawab Baru, Ilmu Baru, Aksesoris Baru, Cerita Baru, Pengalaman Baru, dan tidak lupa Teman Baru!

Tidak semua orang dapat Bergaul dengan orang yang tidak dikenal dengan mudah dan cepat.. ada yang mudah bergaul cuman gak bisa secara cepat atau instan (instan misalkan 3 hari ketemu udah akrab), Ada juga yang cepat bergaul cuman gak bisa secara mudah (alias harus berkorban habis-habisan hanya untuk menjadi Akrab), Daaan Ada juga yang sulit bergaul dan paling lambat proses akrabnya (biasanya orang ini sangat senang Menyendiri, Gak suka Dilihat orang banyak).

1. Pemalu
Malu bisa saja menghabat proses akrabnya dengan teman baru. kamu selalu menunggu orang lain datang untuk sekedar basa basi. kamu bisa saja bergaul hanya saja kamu terlalu malu untuk mengajak ngobrol dengan teman baru.

2. Gak bisa Ngelawak
Ternyata kebanyakan orang lebih memilih bergaul dengan orang yang kebanyakan berisik dikelas ketimbang dengan orang yang pinter belajar. Alasannya pintar ngelawak karena biasanya orang yang pinter itu identik lebih serius, gak bisa di ajak bercanda. setiap kali orang pinter tersebut ngelawak paling paling lawakan nya garing.

3. Marahan

Orang Marahan itu identik sama orang yang gak bisa di ajak bercanda.

Halam selanjutnya..
[next]
4. Gak bisa basa basi
Basa basi itu penting juga. buktinya ketika kita berada dalam kebosanan tapi gak ada kerjaan yang harus dikerjakann. alhasil kita harus mengobrol dengan teman yang kita kenal untuk sekedar basa basi.

5. Introvert
Introvert adalah orang yang senang menyendiri dan gak suka ngumpul bareng. Introvert sulit untuk mendapat teman baru karena sifatnya yang senang menyendiri.

6. Beda Hobi
Karena tidak tau apa yang ingin dibahas di dalam percakapan, pada akhirnya kamu berhenti untuk bicara dengan teman baru.
Biasanya kalo mau basa basi kita ngobrol tentang hobi yang kita sukai. kalo kita ngobrolin hobi yang beda sama orang lain hasilnya tentu tidak akan nyambung dan persoalan hobi kamu tentu akan bergeser ke persoalan lain.

7. Culun
Mana ada sih orang culu banyak teman? kalo ditempat pekerjaan beda lagi ceritanya. Culun atau penampilannya Rapih banget, Sopan Banget, Sampai rambut aja (buat laki-laki) lurus + rapih banget [Rapih disini maksudnya seimbang rambut bagian kiri, tengah, kanan sama rata tingginya] itu karena untuk tujuan bekerja.
Sedangkan Culun disini maksudnya Setiap hari berpenampilan Culun, mau disekolah, dikomplek, dimall, dimanapun juga penampilannya Culun Banget.. Orang Culun juga bisa disebut Orang Serius.. Kamu lebih mengutamakan Visi&Misi dibandingkan Bermain.

8. Beda Kebiasaan
Seperti kita biasa Mengucapkan Bahasa Indonesia (Bahasa Daerahnya misalkan bisa cuman setengah-setengah) sedangkan Teman Baru kita biasa Mengucapkan Full Bahasa Daerahnya masing-masing.. Kita akan Sulit akrab dengan Teman Baru karena kebiasaan kita.


Related

Lifestyle 5821531122723431554

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

item