ZeroX017

Dragon Ball akan Tayang di Global TV

Setelah cukup sukses dengan Naruto dan Naruto Shippuden, stasiun televisi Global TV mengumumkan akan menayangkan anime lain yang judulnya ju...

Setelah cukup sukses dengan Naruto dan Naruto Shippuden, stasiun televisi Global TV mengumumkan akan menayangkan anime lain yang judulnya juga sangat populer di telinga anak Indonesia, sebuah anime legendaris bernama Dragon Ball. Jika tidak ada halangan maka anime ini akan memulai debutnya hari Senin, 17 Agustus 2015 mulai pukul 18.00 WIB.


Dragon Ball (ドラゴンボール Doragon Bōru) adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Akira Toriyama. Awalnya terbit di Weekly Shonen Jump 1984-1995 dengan 519 chapter dan diterbitkan dalam 42 volume tankōbon oleh Shueisha. 42 buku manganya telah diadaptasi menjadi dua seri anime yang diproduksi oleh Toei Animation: Dragon Ball dan Dragon Ball Z, yang bersama-sama disiarkan di Jepang dari tahun 1986 sampai 1996.

Seri mengikuti petualangan protagonis, Songoku, dari masa kecilnya sampai dewasa saat ia berlatih seni bela diri dan mengeksplorasi dunia untuk mencari tujuh bola ajaib yang dikenal sebagai Bola Naga. Benda ini mampu memanggil naga dan mengabulkan keinginan apapun jika berhasil dikumpulan. Seiring perjalanannya, Goku memiliki beberapa teman dan juga pertempuran dengan para tokoh jahat yang mengancam bumi.

Related

Breaking News! 1012036419522720188

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

item