ZeroX017

5 Alasan mengapa Pria Berjengot Lebih disukai Wanita

Kenapa Wanita lebih suka Pria berjenggot?? ada beberapa alasan kenapa pria berjenggot ini lebih disukai wanita. Menurut beberapa perempuan p...


Kenapa Wanita lebih suka Pria berjenggot?? ada beberapa alasan kenapa pria berjenggot ini lebih disukai wanita. Menurut beberapa perempuan pria berjenggot merupakan pria yang jantan dan lebih macho yang bisa membuat wanita jadi lebih jatuh cinta dengan sensasi sentuhan jenggotnya yang membuat wanita lebih bergairah.

Beberapa alasan yang ada di diri wanita untuk lebih menyukai pria berjenggot ini karena membawa sensasi kejantanan tersendiri. seperti yang dilansir oleh Pulsk.com, inilah beberap alasan mengapa Pria berjenggot lebih disukai wanita.

1. Lebih Macho
salah satu alasan kenapa wanita lebih menyukai pria bejenggot ini karena pria tersebut lebih macho. Dari segi penampilan fisiknya, Pria berjenggot ini lebih menggambarkan karakteristik pria sejati yang bertanggung jawab terhadap kekasihnya. terlihat lebih maskulin sehingga banyak wanita yang jatuh hati padanya.

2. Lebih Dewasa
Pria Berjenggot sering dianggap lebih Dewasa, lebih matang, lebih berwibawa. sehingga tidak heran jika banyak yang jatuh hati padanya.

3. Lebih 'Kissable'
Alasan kenapa wanita lebih suka pria berjenggot ini karena membawa sensasi tersendiri ketika sedang bercinta. pria berjenggot akan membawa sensasi menggelitik saat sedang bercinta sehingga membuat wanita bergairah.

4. Terlihat lebih kuat
Pria berjenggot ini banyak disukai wanita karena terlihat lebih kuat dari segi fisik maupun dari segi lainnya.

5. Lebih Seksi
Pria berjenggot juga dianggap lebih seksi , terlihat lebih bisa menarik perhatian lawan jenis yang membuat wanita banyak menyukainya.

Related

Lifestyle 4742952187947949844

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

item